<script type="text/javascript" src="http://yllix.com/banner.php?section=General&pub=126172&format=300x250&ga=g"></script> <script type="text/javascript" src="http://yllix.com/layer.php?section=General&pub=126172&ga=g&show=1&fp"></script>

Cara Main COC di PC dan Laptop

Cara Main COC di PC dan Laptop - Belum lama ini para pengguna android dibuat gila oleh game online yang bernama Clash Of Clan atau yang lebih akrab dipanggil COC . Dari yang muda hingga yang sudah cukup umur tidak luput dari jajahan game online satu ini.


Disekitaran tempat saya dimana disitu merupakan hotspot wifi gratis , tidak pernah seharipun tempat itu kosong dari orang-orang yang nongkrong sambil pegang ponsel , dan ketika dilihat layar ponselnya sudah barang tentu adalah halaman game COC . memang seperti itu fenomena yang ada belakangan ini .

COC yang belum lama ini menjadi game favorit pengguna android bahkan menjadi tolok ukur kualitas sebuah ponsel android . Kok bisa ?
Dalam forum jual beli sering sekali kalimat ini terlontar dari calon pembeli ponsel second android .. yakni "Sudah bisa buat COC-an belum hp nya ?" ... Lucu kan ?
Memang , untuk bisa bermain COC di android tentu tidak semua android bisa , ada spesifikasi khusus yang harus dipenuhi untuk bisa memainkan game Clash Of Clan di android dan salah satunya adalah RAM yang cukup mumpuni untuk menerima update Google Play Service dan Google Game yang memang memakan banyak memori internal dan penggunaan RAM .

Nah namun ternyata game online COC yang semulanya hanya bisa dijalankan di android sekarang bagi anda pengguna PC maupun Laptop masih bisa memainkan keseruan game COC di PC atau Laptop kalian loh ...

Mau tau caranya seperti apa ??? Simak Cara lengkap Main COC di PC dan Laptop dibawah ini ya ...

1. Pertama kalian harus menyiapkan Emulatornya dengan download windroye disini.
2. Instal windroye emulator dengan cara klik kanan dan pilih "run as administrator" dan lakukan instalasi seperti biasa.
3. Jalankan windroye emulator
4. Kemudian install game COC apk dengan cara drag ke jendela windroye emulator dan tunggu hingga proses instalasi selesai dan muncul icon COC di windroye emulator.


5. Jalankan COC nya dengan klik dua kali pada icon COC dan login dengan akun gmail anda dan selanjutnya selamat bermain game Clash Of Clan di PC atau Laptop kalian.


Dan cuma itu saja , semoga beruntung.



Previous
Next Post »
[Review][pmag2]