<script type="text/javascript" src="http://yllix.com/banner.php?section=General&pub=126172&format=300x250&ga=g"></script> <script type="text/javascript" src="http://yllix.com/layer.php?section=General&pub=126172&ga=g&show=1&fp"></script>

Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 3

Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 3 - Tak berselang lama setelah beberapa waktu yang lalu merilis Infinix Zero 2 di Indonesia, kali ini Infinix merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu Infinix Zero 3 X552. Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi kelas atas yang menawarkan kualitas kamera diatas rata-rata, dan desian premium yang mengadopsi frame berbahan stainless steel. Selain itu, ponsel ini juga memiliki dapur pacu bertenaga, dengan mengandalkan processor Helio X10 yang dipadukan Ram besar berukuran 3GB.

Dilansir dari tabloidpulsa.com, spesifikasi Infinix Zero 3 membawa banyak peningkatan cukup signifikan. Terutama dibagian kamera dan hardware. Tak hanya itu, Infinix juga membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android dengan antarmuka lebih baik dan memiliki fitur lengkap yang merekan namai XIU. Sebenarnya masih banyak lagi kehebatan Infinix Zero 3 yang perlu kita ungkap satu persatu, dan untuk melihat seperti apa kehebatannya, mari kita simak review Spesifikasi dan harga Infinix Zero 3 pada artikel ponselsamsung.com berikut ini.

Desain Premium Dengan Layar Full HD
Infinix mendesain ponsel terbarunya dengan material terbaik yang membuatnya tampak lebih mewah dan elegan. Pasalnya, sekeliling tubuh Infinix Zero 3 memakai frame berbahan stainless steel yang diklaim lebih kokoh dan kuat. Sedangkan untuk bagian belakang, ponsel ini dibalut warna brushed metal yang mengkombinasikan texture berlian, sehingga menghasilkan tampilan tiga dimensi yang terlihat unik dan berbeda dari ponsel sekelasnya. Sementara untuk warnanya, Infinix menyediakan tiga pilihan warna, yaitu hitam, emas, dan silver.

Bergeser ke bagian depan, sudah terpampang layar berukuran 5.5 inci dengan memakai panel IPS beresolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Layar tersebut tampil menakjubkan dengan kulitas gambar jernih dan memiliki sudut pandang yang luas dengan area pandang mencapai 178 derajat, sehingga semakin nyaman dipakai untuk menikmati beragam konten multimedia. Menariknya lagi, layar Infinix Zero 3 telah dilapisi pelindung kaca Corning Gorilla Glass yang siap memberikan perlindungan layar terhadap ancaman goresan benda tajam, dan pecah saat terjatuh.

Dapur Pacu Powerfull Andalkan Helio X10
SoC (System On Chip) yang tertanam didalam Infinix Zero 3 tergolong sangat canggih. Pasalnya smartphone ini telah ditenagai chipset Mediatek Helio X10 dengan processor Octa Core 2.2 Ghz, sehingga mampu menghasilkan performa mumpuni saat menjalankan beragam aplikasi berbeda dalam waktu bersamaan. Tak sampai disitu saja kemampuan ponsel ini, karena masih ada Ram 3GB yang ditugaskan untuk menunjang kinerja multitasking setiap aplikasi yang terinstal pada ponsel ini. Lalu ada pula memori internal berukuran 16GB dan 32GB. Namun sayangnya tidak ada memori ekternal.

Meskipun nantinya harga Infinix Zero 3 lebih mahal dibandingkan Zero 2, namun performa yang dimiliki ponsel ini akan jauh meningkat. Bahkan performanya mampu di adu dengan Xiaomi Redmi Note 2 Prime, karena sama-sama mengandalkan chipset Mediatek Helio X10 berkecepatan Octa Core 2.2 Ghz. Sementara untuk sumber dayanya, telah tersematkan baterai Li-Po 3.030 mah dibalik desain unibody ponsel ini. Kemudian pada bagian sistem operasi, telah tersematkan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka buatan Infinix yang memiliki fitur theme pack, font library, dan magazine lock screen

Kamera Canggih Bersensor Sony

Tak akan sia-sia mengeluarkan banyak uang untuk membayar harga Infinix Zero 3. Soalnya kita akan disuguhkan dengan kemampuan kamera terbaik yang siap menfasilitasi kebutuhan fotografi setiap harinya. Dimana untuk kamera belakang telah disematkan sensor CMOS SONY IMX230 berkekuatan 20.7 MP. Selain itu, Infinix juga memberikan fitur fotografi canggih berupa teknolgi phase detection autofocus yang mampu meningkatkan kecepatan autofocus. Lalua ada pula fitur Dual LED Flash yang memberikan pencahayaan lebih optimal ketika dipakai mengabadikan momen di kondisi cayaha rendah.

Yang lebih menariknya lagi, kamera ponsel ini bisa dipakai untuk merekam video dengan resolusi 4K pada kecepatan 30 frame perdetik. Inilah kelebihan yang ditawarkan Infinix pada ponsel terbarunya, jadi andan jangan heran apabila harga Infinix Zero 3 dibanderol cukup mahal. Sementara untuk kamera dibagian depan, telah tersematkan lensa 5 MP dengan dukungan sensor BSI yang diklaim mampu meningkatkan pencahayaan saat kamera depan Zero 3 dipakai berfoto selfie dimalam hari. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur fotografi, seperti face beautiy, dan panorama mode.

Support 4G LTE 

Yang terakhir untuk masalah konektivitas, ponsel ini memiliki kemampuan untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Menariknya lagi, kecepatan akses internetnya mencapai 150 mbps, dan bias kita pakai untuk mengupload file dengan kecepatan 50 mbps. Jadi anda bisa mengakses internet dengan nyaman, tanpa perlu khawatir lemot. Selain itu, Infinix juga membekali ponsel ini dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan pastinya port microUSB untuk menghubungkan Infinix Note 3 ke charger ataupun perangkat lain dengan teknologi USB OTG.

Prediksi kami, harga Harga Infinix Zero 3 X552 akan dibanderol cukup mahal. Namun tak jadi masalah selama ponsel ini memiliki banyak fitur canggih, dan dukungan teknologi konektivitas yang lengkap. Akan tetapi yang paling menarik dari semuanya, adalah hadirnya kamera beresolusi tinggi yang mampu merekam video beresolusi 4k, dan kamera depan 5 MP yang bias kita pakai video call dengan lancar memakai jaringan 4G LTE yang telah didukung sepenuhnya oleh Infinix Zero 3.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 3 

Body
  • Tipe Layar : IPS capacitive touchscreen with 16M Colors
  • Layar : 5.5 Inches, 1080 x 1920 pixels, (~440 ppi pixel density)
  • Proteksi : Corning Gorilla Galass 3
  • Multitouch
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) / XUI
  • Memori : Internal 16 GB / 32 GB
  • CPU : Mediatek Helio X10, Octa Core 2.2 Ghz
  • Ram : 3 GB RAM
  • GPU : PowerVR G6200
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3030 mAh
Kamera
  • Belakang : 20.7 MP, phase detection autofocus, dual-LED flash
  • Video : 2160p@30fps
  • Depan : 5 MP

Harga Infinix Zero 3 

Harga Termurah
  • Harga : –


Dengan beragam fitur yang ditawarkan, serta membawa banyak peningkatan spesifikasi, pantas apabila nantinya harga Infinix Zero 3 dibanderol lebih mahal dari Zero 2. Namun saat ini kami belum tahu berapa harga resmi Infinix Zero 3 saat dirilis di Indonesia, karena biasanya Infinix terlebih dahulu merilis produk terbarunya untuk pasar Afrika, lalu baru ke Indonesia. Mari kita sam-sama menunggu kehadiran smartphone ini, dan semoga saja harganya bisa dibandrol terjangkau seperti harga Infinix Zero 2 yang dipasarkan di Indonesia dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 3 

Kelebihan
  • Desain premium dan memakai material berbahan stainless steel
  • Layar Full HD 5.5 Inch Dengan Pelindung Gorilla Glass
  • Dapur Pacu Berotakan Helio X10 dengan Ram 3GB
  • Support 4G LTE
  • Kamera utama 20.7 MP dengan kemampuan merekam video 4K dan memiliki fitur PDAF
  • Kamera depan 5 MP dengan sensor BSI
Kekurangan
  • Harga Infinix Zero 3 kemungkinan lebih dari 3 Juta Rupiah
  • Baterainya tidak bisa dilepas

Nama Infinix belum terlalu mendunia layaknya Samsung, Lenovo, atuapun Xiaomi, namun mereka terus berinovasi dengan menghadirkan perangkat terbaiknya, agar namanya semakin diakui sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di dunia. Terbukti dengan hadirnya beragam perangkat canggih nan murah, seperti Infinix Note 2, dan yang tebaru adalah Infinix Zero 3. Seperti yang anda lihat diatas, Infinix Zero 3 memiliki spesifikasi sangat canggih, dan mengadopsi kamera beresolusi tinggi yang siap menggebrag industri smartphone, apabila nantinya Infinix membandrol harga Infinix Zero 3 lebih terjangkau dibandingakan smartphone kompetitornya.
Previous
Next Post »
[Review][pmag2]