<script type="text/javascript" src="http://yllix.com/banner.php?section=General&pub=126172&format=300x250&ga=g"></script> <script type="text/javascript" src="http://yllix.com/layer.php?section=General&pub=126172&ga=g&show=1&fp"></script>

Fitur Baru di MIUI7 [ScreenShot]

Ponsel asal Taiwan satu ini memang bisa dibilang sangat keren dalam keseriusan menciptakan produk-produk terbaik mereka.
Perusahaan yag disebut-sebut sebagai Apple nya Asia ini tidak berhenti menambahkan dan terus memperbaiki kualitas ponsel keluarannya demi memanjakan para user.

Di MIUI 7 dikabarkan Xiomi menambahkan beberapa fitur unggulan yang merupaka update terbaru dari seri-seri sebelumnya .

Lalu fitur apa saja yang ada di MIUI 7 ini dan apa saja keunggulan dibanding dengan yang lainnya ?

Melimpahnya Opsi Kustomisasi

Di versi terbaru ini MIUI memberikan fitur yang sangat menarik dimana user bisa dengan mudah mengganti dan menyesuaikan interface sesuai keinginan dengan banyak pilihan yang sudah tersedia




Kemudahan Membuat Tema

Untuk menciptakan tema yang sesuai keinginan agar ponsel semakin menarik dan berbeda dari yang lain kini bisa dilakukan dengan mudah tanpa membutuhkan skill khusus atau harus mengerti bahasa coding yang rumit. Xiaomi sudah bekerja keras untuk membuat hal ini menjadi mudah dan menyenangkan. Dibawah ini beberapa sampel tema terinspirasi dari beberapa film terkenal




Huruf Lebih Besar

Kondisi huruf yang kecil tentu semakin membuat layar ponsel akan terlihat semakin lebar, namun justru akan menjadi masalah bagi user yang memiliki masalah pada matanya. Di seri ini Xiaomi memberikan pilihan yang kompleks terkait ukuran huruf dimana setiap user bisa dengan mudah membuat tweak untuk membuat mereka tetap nyaman dalam membaca informasi yang ditampilkan.



Lebih Cepat dan Hemat Daya

Di seri MIUI 7 ini Xiaomi memberikan kecepatan dalam memproses data hingga 30% lebih cepat . Mereka juga mengklaim bahwa produk mereka memiliki fitur yang lebih menghemat daya hingga 25%.

Female Theme

Di seri MIUI 7 ini Xiaomi menambahkan opsi kustomisasi khusus wanita dimana aksen pink begitu kental dengan nuansa yang cantik dan anggun



Smart Photo Album Baby And Pet

Fitur Album pada MIUI 7 mengalami peningkatan dari seri sebelumnya , dimana di seri MIUI 7 ini mereka mampu mengenali ketika melihat gambar bayi atau binatang peliharaan anda dengan mengumpulkannya mejadi sebuah album kusus.





Tertarik ingin memilikinya ? Lihat spesifikasi lengkap serta harganya dengan menuju ke halaman Spesifikasi Lengkap MIUI 7.



Previous
Next Post »
[Review][pmag2]