<script type="text/javascript" src="http://yllix.com/banner.php?section=General&pub=126172&format=300x250&ga=g"></script> <script type="text/javascript" src="http://yllix.com/layer.php?section=General&pub=126172&ga=g&show=1&fp"></script>

Download Dubsmash Gratis di Android

Download Dubsmash Gratis di Android - Belakangan ini dunia internet dihebohkan dengan menjamurnya para pengguna sosial media yang share video selfie pendek berisi lipsync dengan suara-suara lucu.




Kegiatan selfie belakangan ini memang seolah menjadi gaya hidup bagi banyak orang yang aktif di sosial media . Berbekal kecanggihan teknologi dan kemudahan serta murahnya fasilitas yang memadai membuat orang gemar melakukan selfie di waktu sengang atau bahkan ditengah kesibukannya yang bisa dikatakan padat.

Jika sebelumnya orang lebih akrab dengan selfie menggunakan kamera ponsel , belakangan gaya baru muncul yakni dengan berselfie dengan video pendek.

Sebenarnya menurut saya pribadi hal ini sama sekali tidak menarik dan memuakkan , dimana video yang dibuat hanya berdurasi singkat dengan konten yang kurang enak dilihat dengan sound yang tidak bagus untuk didengarkan , apalagi sound tersebut hanyalah sebuah suara yang sudah terekam sebelumnya misal potongan lagu,potongan dialog film atau lelucon .

Namun jika anda memang tertarik untuk membuatnya juga dan share di media sosial anda , silahkan download aplikasi pembuat videonya yang akan saya bagikan secara gratis .

Aplikasi yang digunakan adalah Dubsmash dimana aplikasi ini berfungsi untuk membuat video durasi pendek dengan konten suara terkenal yang bisa anda pilih.

Adapun cara dan trik untuk membuat video Dubsmah yang unik dan menarik sehingga anda berkemungkinan menjadi terkenal di media sosial karena unik dan lucu.

Dan beginilah tips yang berhasil saya kutip dari sebuah wawancara pengguna Dubsmash yang sudah terkenal belakangan ini.

  1. Hafal dialog atau lirik
  2. Ekspresif
  3. Kostum yang sesuai dengan peran yang dilakonkan
  4. Jangan punya malu
  5. Dan Kreatif


Sementara jika semua itu sudah terdapat dalam kepribadian anda , maka tunggu apalagi ? Silahkan download Aplikasi Dubsmash dibawah ini

Download App Dubsmash Gratis untuk Android

Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat agar lebih banyak orang yang Download Dubsmash Gratis di Android
Previous
Next Post »
[Review][pmag2]