<script type="text/javascript" src="http://yllix.com/banner.php?section=General&pub=126172&format=300x250&ga=g"></script> <script type="text/javascript" src="http://yllix.com/layer.php?section=General&pub=126172&ga=g&show=1&fp"></script>

Cara Terbaru dapat Pulsa Gratis Di Android

Cara Terbaru dapat Pulsa Gratis Di Android - Siapa sih yang gak butuh pulsa di jaman serba gadget ini ? Di era telekomunikasi yang serba canggih ini mengharuskan setiap gadget harus selalu online alias terkoneksi dengan internet. Dan syarat sebuah gadget terkoneksi dengan internet tentu saja harus ada Pulsa.


Memang, ada opsi lain yakni dengan memanfaatkan jaringan wifi yang mungkin sudah banyak tersedia secara gratis atau dengan cara membobol wifi yang tidak gratis yang bisa anda ikuti panduannya di halaman Cara Membobol Wifi Tetangga.

Baca : Cara Menemukan Hotspot Wifi Gratis di Android

Nah bicara mengenai pulsa, sekarang ini sudah hadir dan masih baru sebuah aplikasi yang sangat menguntungkan dan mudah digunakan untuk mendapatkan pulsa secara GRATIS tis tis. Dan menurut admin yang sudah menggunakan beberapa aplikasi pencari pulsa, aplikasi yang akan admin share disini merupakan aplikasi rekomendasi karena kemudahan dan kecepatannya dalam meraup pulsa.

Saat tested, dalam beberapa jam saja admin sudah mengumpulkan 8 ribu rupiah dan kemudian ditukar dengan pulsa 5.000 seharga 5.500 rupiah.

Rekomendasi juga untuk anda pengguna Smule yang ingin mendapatkan status VIP dengan melakukan pembelian via Pulsa Gratis.

Aplikasi Cashtree 

Sebuah aplikasi pengumpul pulsa Android yang sangat mudah sekali digunakan, file tidak besar dan task-task yang diberikan sangat sederhana.
Ya, tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengumpul pulsa pada umumnya, aplikasi Cashtree juga memberikan tugas-tugas khusus yang jika tugas selesai maka pengguna akan dibayar dengan nominal Rupiah. Jika aplikasi lain umumnya pengguna akan dibayar dengan Poin yang bisa ditukar dengan pulsa.

Keunggulan Aplikasi Cashtree

  1. Selain sifatnya yang ringan, aplikasi Cashtree sangat mudah digunakan dan memiliki fitur yang cukup sederhana namun berguna seperti adanya fitur Lockscreen dimana pengguna akan dibayar hanya dengan membuka slide lockscreen pada Android miliknya. Bayaran untuk lockscreen secara default adalah Rp.20, dan hingga 1.000 ++ untuk slide dengan promo.
  2. Aplikasi Cashtree membayar dengan nominal Rupiah, bukan poin. Sehingga pengguna bisa dengan mudah menilai seberapa besar saldo yang dimilikinya karena bentuk saldo berupa rupiah tanpa harus bingung dengan jumlah nilai poin yang umumnya berbeda nilai dengan rupiah maupun dollar. 
  3. Proses Cepat. Dan terbukti membayar. Admin sudah melakukan test dengan menukar saldo dengan pulsa, dan prosesnya sangat cepat. Begitu klik beberapa detik kemudian pulsa masuk. (Pastikan kondisi sinyal stabil).
  4. Adanya bonus pendaftaran melalui Referal sebesar Rp.1.000 yang langsung menjadi saldo utama.
  5. Adanya komisi referal sebesar 10% dari jumlah pendapatan member atau downline.


Task Cashtree


  1. Untuk mendapatkan pulsa, pengguna hanya perlu mengikuti task-task (Tugas) yang diberikan oleh Cashtree. Tugasnya sangat sederhana, seperti mengunjungi website yang ditunjuk (ada tulisan berwarna merah dengan kata visit and get blah blah blah), download game dan instal atau mainkan sebentar dll.
  2. Jika di aplikasi pengumpul pulsa gratis lain biasanya pengguna harus mendownload, kemudian menginstal aplikasi atau game dan harus memainkannya selama 5 menit setiap hari selama 15 hari (WHAFF Reward System), di Cashtree pengguna bisa langsung menghapus/ uninstall aplikasi atau game setelah adanya notifikasi You got Rp.XXX. Sehingga ruang penyimpanan dan RAM tidak tergerus oleh aplikasi atau game yang tidak sedang kita butuhkan tersebut.
  3. Sederhana sekali.

Test Oleh Admin




Download App Cashtree


Untuk mendapatkan bonus pendaftaran pastikan mendownload dari link yang akan admin berikan dibawah ini.

FAQ

Q : Apakah bisa langsung mendownload di Playstore saja ?
A : Bisa. Link yang admin berikan juga akan mengarah ke Playstore, hanya saja jika anda mendownload langsung di playstore tanpa melalui link yang admin berikan, dipastikan anda tidak akan mendapat bonus pendaftaran. Sudah admin coba. Atau silahkan coba sendiri jika ragu. Jai pastikan mendownload melalui link diatas untuk mendapatkan bonus pendaftaran pertama anda.

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai Cara Terbaru dapat Pulsa Gratis Di Android yang paling recomended dan paling ampuh saat ini. Jika ada perkembangan terbaru akan admin sampaikan di artikel selanjutnya. Terimakasih sudah membaca dan pastikan mendownload aplikasi Cashtree dan dapatkan Pulsa dengan cepat.

Baca juga : Jasa Pembuatan Website Pulsa Paling Murah dengan Kualitas terbaik.
Previous
Next Post »
[Review][pmag2]